Selasa, 07 April 2009

Topeng yang Menutup Dark Side

Bagi kalian yang baca blog-ku ini, jangan beranggapan bahwa semua cerita yang ada di blog-ku ini palsu,, it's all is real,, seperti yang satu ini,,,,,

sebelumnya aku minta maaf buat yang merasa orang" saya benci,,
Ada dua pemeran dalam ceritaku kali ini yaitu Lebay dan Sok tapi agar lebih singkat, kita gunakan inisial mereka yaitu L dan S,
asal kalian tau ya,, banyak anak" yang BENCI dengan kalian, gelagat kalian itu terlalu berlebihan dan tidak terlalu di senangi oleh teman" jujur, aku saja benci dengan kalian, tapi aku menggunakan topeng agar tidak terlalu kelihatan kebencianku ini pada kalian,, begitu pula dengan anak" yang lain, mereka semua menggunakan topeng agar tidak terlihat rasa bencinya terhadap kalian,, memang L adalah anak yang pintar tetapi, bagaimana dengan S?? dia tidaklah anak yang terlalu pintar, tetapi sangat sombong dan juga sok...
kesalahan kalian itu sangatlah banyak, salah satunya adalah kalian telah merubah sifat temanku yang tadinya baik tapi malah menjadi sangat menyebalkan itu semua adalah akibat dari ulah kalian yang sangat menyebalkan, tapi nasi sudah menjadi bubur dan sudah tidak dapat diubah lagi, mau tidak mau aku harus menerima sifat temanku yang berbeda kali ini, tapi tak apalah, aku juga tidak terlalu dekat dengan anaknya ini,, tapi kalian harus ingat, banyak anak yang menggunakan topeng agar kebenciannya terhadap kalian tidaklah kelihatan.. ingat,,, semua orang memiliki sisi gelap dan menutup sisi gelap itu menggunakan topeng agar sisi gelap itu tidak terlihat,, dan salah satu contoh orang itu adalah AKU!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar