Jumat, 10 April 2009

I feel sick,, and its hurt!!

3 hari libur,, tapi ak sedang dalam kondisi sakit,, ngga enak rasanya,, yang lain ketawa aku batuk-batuk,, yang lain nonton tv,, aku tidur,, wahhh ini benar-benar liburan terkacau,, aaaaarrrrgggghh,, males rasanya,, ngga asik,, liburan sambil sakit,, yang terparah, kemarin, telingaku itu tuli,, heeeeehhh ngga bisa denger apa-apa,, tapi sekarang udah mendingan gara-gara dah di kasih obat ******** ,, nanti aku harus beli obat itu di apotik,, buat orang-orang yang baca blogku ini,, doain aku biar cepat sembuh ya!! Satu nasehat buat kalian,, sehat itu mahal, tapi sakit itu murah,, dan aku ngga mau ada temenku yang sakit, kecuali L dan S ,,, thanks for all which was read my blog and pray for me,, see u in next story,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar